Pria Terj3l3k di Uganda ini Mempunyai 8 Orang Anak! Ternyata Inilah Alasan sang Istri Memilih Pria Ini.. BIKIN HARU !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Godfrey Baguma mungkin adalah pria terjelek yang ada di Uganda. Namun keadaannya tidak membuatnya putus asa dan berperilakuan kasar, sebaliknya ia dikenal baik terhadap wanita. Sekarang pria ini bahkan mendapatkan anaknya yang ke-8 belum lama ini.
Godfrey yang berusia 47 tahun dan istrinya yang berusia 30 tahun, Kate Namanda menikah pada tahun 2013 lalu. Sampai saat ini Godfrey sudah memiliki 8 orang anak yang 2 diantaranya berasal dari mantan istrinya. Saat ini keluarga Godfrey sudah menjadi sebuah keluarga yang cukup besar.
Setelah menikah selama 7 tahun dengan mantan isterinya, Godfrey memutuskan untuk menceraikannya. Hal ini dikarenakan mantan isterinya tertangkap basah berselingkuh dengan pria lain. Katanya, "Aku memberitahunya, pernikahan kita tidak dapat dilanjutkan lagi. Dia menyukai saya karena mengincar uang saya. Ketika orang lain memberitahunya untuk mencari pria yang lebih baik, di saat yang sama pula dia mulai berselingkuh."
Melalui bibinya, Godfrey mendapat kesempatan untuk mengenal Kate yang pada saat itu berumur 18 tahun. Sambil bernostalgia ia berkata, "Saya memberitahu tentang Kate dan saya kepada orang banyak setelah 4 tahun kami tinggal bersama. Sebelum saya punya anak, saya tidak mau orang banyak tahu dengan tentang kami, atau mereka akan menyuruh Kate meninggalkan saya."
"Ketika Kate hamil 6 bulan, dia pernah meninggalkan saya. Namun sepertinya dia pasrah pada akhirnya, 2 bulan kemudian ia kembali mencari saya. Saya memberitahunya, penampilan luar saya bukan saya yang bisa menentukan. Kalau Kate tidak bisa menerima kenyataan dan menganggap saya sebagai beban, ia bebas untuk meninggalkan saya."
Setelah semua itu, kabar baiknya adalah Kate memilih untuk tetap tinggal dan di tahun 2013 yang lalu kedua pasangan ini memutuskan untuk mengadakan pesta pernikahan. Para tamu yang ingin menghadiri pesta pernikahan ini juga perlu membayar uang sebesar 4000 Uganda Shilling (sekitar 15.800 rupiah) untuk melihat istri Godfrey.
Godfrey mengidap suatu penyakit yang sangat langka. Awalnya Godfrey adalah seorang pembuat sepatu, yang kemudian mencari uang dengan memanfaatkan kondisi fisiknya. Seringkali ia menghadiri berbagai macam acara dengan statusnya sebagai pria terjelek di Uganda. Akhir-akhir ini dia juga menghadiri acara komedi dan juga mulai bernyanyi di depan orang banyak, karena Godfrey tidak ingin orang-orang hanya melihat penampilan luarnya.
Katanya, "Di tahun 2002 pada waktu saya sedang membetulkan sepatu, ada seseorang yang mengajak saya untuk menghadiri berbagai macam acara. Dalam acara itu banyak orang yang mengambil foto saya. Beberapa hari kemudian saat saya membaca koran, saya melihat foto saya dan dikatakan bahwa saya menyatakan diri sebagai pria terjelek di Uganda."
Ia melanjutkan, "Pada saat itu saya kesal dan tersinggung karena saya tidak pernah mengklaim diri saya seperti itu. Mereka memberitahu saya, kerja memperbaiki sepatu sulit untuk menopang kehidupan keluarga. Karena itulah mereka menyarankan supaya saya ikut lomba, dengan menjadi orang terkenal saya bisa mendapat uang yang lebih banyak. Saya setuju dengan ide mereka dan akhirnya memenangkan lomba. Sekarang saya tidak lagi marah dan sedih, karena bagi saya ini adalah suatu berkat."
Godfrey dan Kate tinggal di satu rumah yang kecil bersama dengan 8 orang anaknya yang bersama-sama berjuang menghadapi kehidupan. Keluarga ini merupakan keluarga yang tidak mudah menyerah. Kate berkata "Ketika engkau menemukan orang yang menurutmu tepat, janganlah peduli dengan apa kata orang. Ikuti saja kata hatimu. Penampilan luar dan uang bukanlah masalah utama."
Mungkin inilah yang disebut dengan cinta sejati!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pria Terj3l3k di Uganda ini Mempunyai 8 Orang Anak! Ternyata Inilah Alasan sang Istri Memilih Pria Ini.. BIKIN HARU !!"

Posting Komentar