Mereke telah membuktikan nya.. Bekas Jerawat Lenyap, Ramuan Tomat Alami Ini Jawabnya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sering nggak percaya diri dengan kulit yang masih memiliki banyak bekas jerawat? Saatnya untuk membuat kulitmu kembali mulus bebas bekas jerawat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan ramuan tomat alami ini.

Kenapa tomat? Buah kaya vitamin C ini diyakini memiliki kemampuan untuk membuat kulit tetap sehat dan bercahaya. Buah tomat juga kaya vitamin A dan antioksidan yang pastinya sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.
Kali ini kita akan bahas cara menghilangkan bekas jerawat dengan ramuan tomat alami. Ada dua bahan yang kita pakai di sini, yaitu buah tomat dan air perasan jeruk lemon. Jadi mudah saja, campurkan tomat yang sudah dihancurkan dengan air perasan jeruk lemon dengan perbandingan 1:1. Aduk rata, kemudian celupkan kapas. Aplikasikan kapas tersebut ke kulit yang memiliki bekas jerawat. Diamkan hingga kering. Baru bilas dengan air.
Foto: copyright fabhow.com
Ramuan ini bisa digunakan sekali setiap hari selama beberapa hari. Hasilnya memang tidak instan tapi yang jelas efek sampingnya kecil sekali. Selain itu bahannya juga mudah sekali dibuat. Meraciknya juga super simpel.

Tertarik untuk mencobanya? Semoga tips di atas bisa membantumu, Ladies.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mereke telah membuktikan nya.. Bekas Jerawat Lenyap, Ramuan Tomat Alami Ini Jawabnya.."

Posting Komentar