Mengaku Paling Tampan dan Tajir se-Condet, Pria Ini Lagi Cari Pasangan yang Bisa Diajak Foya-foya.. Ini dia persyaratan nya,Bikin sakit perut!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Buat yang sedang mencari pasangan alias jodoh, mungkin ini kabar gembira buat Anda.
Pasalnya seorang pria yang mengaku paling tampan dan tajir di CondetJakarta ini sedang mencari pasangan lo.
Tidak hanya paling tampan dan paling kaya, ia bahkan mengaku keturunan darah biru.
Kurang apa coba?
Tampan, tajir dan keturunan ningrat.
Hal tersebut diketahui dari tautan yang diunggahnya di sebuah forum jejaring media sosial Facebook.
Akun yang diketahui bernama Choky Choky tersebut, mendeskripsikan dirinya pada sebuah tautan dilengkapi sebuah foto.
Foto menampakkan dirinya duduk dalam sebuah kendaraan.
Ia mengenakan kemeja putih dan berkacamata hitam.

Pada tautan, ia juga menyebutkan beberapa syarat pasangan yang ingin dicarinya.
Pria yang mengaku paling tampan dan paling kaya se-Condet ini hanya mengajukan dua syarat untuk calon pasangannya.
Berikut isi tautannya:
KABAR GEMBIRA !!!!!!
Gw buat cewe2 di grup ini,,gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet,,sedang mencari pasangan ,, dengan syarat SBB :
1.Harus Kaya Raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yg suka FOYA2,,dan juga karena gw keturunan DARAH BIRU..
2.Harus Cantik karena gw juga TAMPAN dan gw suka muntah kalo liat cewe JELEK/BURUK RUPA.
Cukup 2 persyaratan dari gw,,kalo gga sanggup memenuhi syarat itu lebih baik BERKACA dan jangan coba2 mendekati gw......wasallam
Tautan ini pun langsung menghebohkan dunia maya.

Bahkan ribuan komentar pun membanjiri tautan ini.
Tidak hanya itu, pria ini juga membuat grup khusus di sosial media Facebook.
Dari postingan terakhir, ia menyebut sebanyak 500 orang bergabung dalam grup tersebut.
Namun ternyata anggota perempuannya hanya 3 orang.
Ia pun menuliskan keluh kesahnya melalui tautan Facebook.
"500 yg nge add ,, cewe nya cuma 3 ekor....super sekali.."
Berikut foto lainnya dari pria ini.
Diambil dari akun media sosial Facebooknya bernama Choky Choky.
Bagaimana Anda berminat?
Jika iya, mungkin bisa langsung menghubunginya. (*)

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengaku Paling Tampan dan Tajir se-Condet, Pria Ini Lagi Cari Pasangan yang Bisa Diajak Foya-foya.. Ini dia persyaratan nya,Bikin sakit perut!"

Posting Komentar