Masya allah.. Dalam Keadaan Sujud, Pria Ini Embuskan Nafas yang Terakhir.. Ternyata hal ini yang dilakukan nya semasa hidup

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

USIA memang rahasia. Tidak ada yang tahu akan berakhir kapan dan di mana. Namun, setiap orang beriman, pasti mendambakan meninggal dalam keadaan husnul khotimah.
Seperti yang terjadi di Malang, belum lama ini seorang pria asal Lawang, Jawa Timur meninggal dunia dalam keadaan sujud.
Kabar ini menjadi viral di media sosial. Hal ini tentu membuat haru para netizen. Menurut salah satu netizen, pria ini meninggal saat sujud dalam shalat ba’diyah Isya.
Foto: Tribunnews
Dilansir Tribunnews, pria yang biasa memandikan jenazah warga itu tak kunjung bangun saat sujud terakhir. Hingga masjid hendak ditutup petugas ia masih dalam keadaan posisi sujud. Setelah diselidiki, ternyata warga Kauman, Lawang, itu sudah meninggal dunia.
Pria itu diketahui bernama Miftah Arifin. Ia meninggal dunia dalam keadaan sujud pada Selasa (3/1/2017).
Sebelumnya, meninggalnya seorang tukang becak bernama Mustafa (61) di Ulee Kareng, Banda Aceh, juga menjadi perbincangan hangat netizen.
Akhir Juli 2016, pria yang biasa menerima jasa pengangkutan barang itu melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng.
Setelah selesai salam hingga berselang lima menit, Mustafa tak juga bangun dari sujudnya. Jamaah lain pun merasa curiga dan memberi tahu pada imam masjid.
Benar saja kecurigaan jamaah lain. Ketika Mustafa disentuh, ternyata tubuhnya sudah lunglai dan meninggal. []
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masya allah.. Dalam Keadaan Sujud, Pria Ini Embuskan Nafas yang Terakhir.. Ternyata hal ini yang dilakukan nya semasa hidup"

Posting Komentar