Kisah Nyata Bukan Sulap Bukan Sihir....!!! Inilah Tanda-tanda Masuk Angin Pembawa Maut Angin Duduk dan Cara Mengatasinya Sebelum Terlambat!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apakah anda sering mendengar arti angin duduk? Yups, penyakit ini miliki berbagai anggapan di kelompok beberapa orang kita.
 Ada yg menganggap bila angin duduk dikarenakan sangat banyak duduk dibawah (Lantai), ada juga yg beranggapan apabila angin duduk menyerang karena angin yang terjerat didalam tubuh. Itulah persepsi yg simpang siur terjadi di masyarakat.

Tanda-tanda Angin duduk

Pada dasarnya, angin duduk yaitu satu di antara masalah pada jantung yg dikarenakan berkurangnya oksigen yang masuk dalam jantung, serta menyusutnya aliran darah dalam tubuh. Biasanya untuk pasien akan merasakan sesak pada ulu dada, nyeri, serta bahkan mati rasa waktu terserang angin duduk. Bahkan lebih parahnya penyakit angin duduk bisa mengakibatkan kematian dengan cara mendadak jika tak selekasnya diakukan. Lalu, apakah angin duduk bisa sembuh? Bisa, Langkah mengatasi angin duduk ada di kajian terakhir artikel kesehatan ini.

Berikut ini yaitu beberapa gejala yang di rasa saat terkena penyakit angin duduk, salah satunya :

Nyeri pada dada, yg kemungkinan bisa menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, serta leher.
Sesak napas.
Tubuh terasa capek.
Mual.
Pusing.
Gelisah.
Mengeluarkan keringat sangat berlebihan.


Penyebabnya Angin Duduk


Penyebabnya terjadinya Angin duduk biasanya berlangsung karena bermacam hal berikut ini :
Kolesterol tinggi
Memiliki penyakit diabetes
Hipertensi
Stres
Obesitas
Mer0k0k
Cerita Penyakit
Kurang berolahraga
Faktor Umur


Angin Duduk serta Langkah Mengobatinya

Apakah angin duduk dapat sembuh? Kemudian, apa yang penting dilakukan jika angin duduk mendadak datang menyerang? Berikut adalah langkah mengatasinya.

1. Langkah pertama yg bisa anda lakukan yaitu dengan memoleskan minyak angin di bagian perut, pinggang, dada, serta segi punggung si pasien angin duduk. Setelah itu tempelkan 2 botol yg di isi air hangat dibagian ulu hati atau di bagian perut depan tempat dimana angin duduk tidak bisa keluar. Sedang untuk botol yg di isi air hangat yang ke dua di letakkan pada telapak kaki. Posisi yg cocok yaitu dengan rebahan agar tubuh merasa santai.

2. Kalau angin didalam tubuh selalu tidak mau keluar juga, manfaatkanlah jaket tebal dan hangat serta selimut tebal agar tubuh mengeluarkan keringat dingin. Tunggu sampai bisa buang angin.

3. Jika langkah di atas belum bisa pulih, anda bisa mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki kandungan nitroglycerin. Zat ini memiloiki manfaat meng3ndurkan pemb " uluh darah serta bisa menurunkan tekanan darah dalam tubuh.

4. Langkah lain yg dapat dilakukan yakni dengan mengkonsumsi obat Antiplatelet (sel pemb " eku d4rah) untuk mel0nggarkan sumb4tan. Obat Antiplatelet yg paling murah serta paling mudah didapati yaitu Aspirin. Selain bisa menolong mel0nggarkan penyumb4tan, aspirin bermanfaat juga serta bertindak untuk mengatasi nyeri yg berlangsung akibat angin duduk.

5. Lalu bagaimana bila Angin duduk belum dapat juga sembuh dengan 4 langkah di atas? Jika dengan cara di atas belum juga pulih, jadi cepatlah bawa kedokter paling dekat untuk peroleh perlakuan selanjutnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kisah Nyata Bukan Sulap Bukan Sihir....!!! Inilah Tanda-tanda Masuk Angin Pembawa Maut Angin Duduk dan Cara Mengatasinya Sebelum Terlambat!"

Posting Komentar