Kakek Ini Selalu Membawa Botol Aneh Diatas Kepalanya, Tapi Selesai Membaca Kisahnya, Air Mataku Mengalir…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Baru-baru ini di tengah-tengah netizen China beredar foto dibawah ini, foto seorang kakek yang mengikatkan botol plastik di kepalanya dan berjalan-jalan, tanpa ada yang tahu alasannya.
Selidik punya selidik, ternyata botol plastik ini adalah alat infus dari kakek ini. Kakek yang berusia 65 tahun ini tinggal di Chongqing dan saat masa mudanya, kakek ini bekerja sebagai buruh alat-alat berat. Dalam kurun waktu yang panjang, kakek ini pun menderita HIVD (Herniated Intervertebral Disc) dan harus diinfus setiap harinya.
Tapi karena setiap harinya kakek ini harus menjaga istrinya yang sudah berusia 63 tahun dan sudah setengah lumpuh selama 13 tahun, kakek ini tidak tega meinggalkan istrinya untuk pergi berobat ke rumah sakit setiap harinya. Alasan inilah yang membuat beliau menciptakan sebuah infus ciptaannya sendiri. 
Kakek ini berkata, "Begini lebih praktis. Saya bisa diinfus tapi juga bisa jaga istri saya." Kakek ini memiliki seorang putri tapi karena putrinya bekerja di luar kota, hanya kakek ini yang sanggup menjaga istrinya. Walaupun susah, tapi beliau berkata, "Saya selalu ngajak dia kemana-mana. Waktu muda dia nggak pernah tinggalin saya, waktu tua, saya yang bertanggung jawab jaga dia."
Kakek ini akan mengajak istrinya berjalan di hari-hari biasa dan membantunya untuk melakukan rehabilitasi. Supaya istrinya bisa memeluknya dan berdiri, sang kakek memakai celana bertali, dan mengikatkan tali kepada dirinya dan istrinya.
Tetangga mereka berkata, dimana ada kakek, disana pasti juga ada sang nenek. Sakitpun kakek tidak akan pernah meninggalkan nenek. Perawat yang merawat mereka juga terharu, "Kakek sudah menjaga istrinya sekian lama, sering membawanya jalan-jalan, semua orang tahu kalau mereka saling mencintai." Inikah yang dinamakan cinta sejati? Yuk sharekan kisah ini!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kakek Ini Selalu Membawa Botol Aneh Diatas Kepalanya, Tapi Selesai Membaca Kisahnya, Air Mataku Mengalir…"

Posting Komentar