Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan.Yang Peduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Dajjal adalah sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah serta akan terlihat pada akhir jaman. Dalam satu hadist dijelaskan kalau ketika kehadirannya, Ia akan mengaku sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka.
Nantinya Dajjal akan masuk semuanya negeri dengan membawa kerusakan, terkecuali Makkah serta Madinah. Kemunculannya jadi puncak dari munculnya fitnah terbesar serta mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak akan dapat terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT.

Ternyata sebelumnya kemunculannya ke muka bumi, beberapa pengikut Dajjal telah mempersiapkan diri serta mengumpulkan koloni. Mereka yang tergabung yaitu beberapa orang yang disukai Dajjal. Ternyata tanpa diakui beberapa kelompok manusia ini telah ditandai oleh Dajjal. Sehingga pada kehadirannya nanti, dengan mudah Dajjal temukan kelompok ini. Siapapun mereka? tersebut ringkasannya.

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan

Adzan adalah panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk melakukan salat. Dalam sehari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seseorang mukmin. Saat panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi kelompok ini akan dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya.

Mengingat salat adalah keharusan paling utama seseorang mukmin serta amalan yang dihisab pertama kalinya. Sehingga siapa yang dengan mudah mengacuhkannya akan begitu disukai oleh Dajjal. Karena intinya Dajjal akan menghuni neraka, hingga mereka yang tidak mematuhi perintah Allah, akan berbarengan Dajjal ikut ke neraka.
2. Tak Perduli dengan Rencana Dajjal
Dajjal tak dan merta datang demikian saja. Ia telah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk bikin rusaknya. Dajjal juga dibekali dengan kekuatan yang datang segera dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya dapat melakukan tindakan seperti Tuhan karena dapat mempunyai segalanya. Walau kemampuan itu hanya sedemikian kecil dari kemampuan maha dasyat dari Allah SWT.

“Ya rabb berikanlah saya kekuatan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang telah mati, mengobati penyakit yang ada didunia, menyuburkan tanaman serta memperlihatkan surga serta neraka pada manusia kelak,,, yang sebenarnya surgaku yaitu neraka-Mu serta nerakaku yaitu surga-Mu ya Rabb agar saya dapat menguji keimanan manusia kelak”.

Walau telah diterangkan kalau rencana Dajjal demikian dasyat pada rusaknya umat, tetapi ada saja beberapa orang yg tidak perduli dengan rencana itu. Mereka tak menyiapkan diri, atau sebatas berdoa supaya dimasa hidupnya tak pernah berjumpa dengan Dajjal. Kelompok berikut yang lalu ditandai Dajjal sebagai sisi dari manusia yang disukainya.

Dua kelompok di atas sering berlangsung pada sekarang ini tetapi tak mengerti kalau mereka tak terasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disukai Dajjal karena menjauhkan diri dari Allah SWT dan tak percaya pada apa yang telah dijelaskan oleh Rasul-Nya.

Walau sebenarnya huru-hara yang di ciptakan Dajjal ini sangat pedih hingga sulit untuk dihindari. Beberapa orang beriman mencari langkah agar dapat terhindar dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal telah makin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, serta fitnah dien yang menimpa golongan muslimin.

Mudah-mudahan info ini bisa menyadarkan kita kalau apa yang kita perbuat saat ini membahayakan sendiri karena akan terbawa ke jalan kesesatan yang diinginkan Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (kaum muslimin) dari fitnah Dajjal serta mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan.Yang Peduli Dengan Islam Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua"

Posting Komentar