Hanya lakukan Ini 10 Menit Pada Pagi Hari Untuk Mendapat Kulit Putih Berseri! Segera buktikan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kita bisa menggunakan waktu yang singkat di pagi hari untuk melindungi kulit kita sepanjang hari. Cerpen akan membagikan beberapa tips membuat kulit kita putih berseri hanya dalam 10 menit!
Proses Cantik: Menit Ke 1 - 2
Bersihkan Wajah Dengan Lembut (Membangunkan Kulit)
Banyak orang sering membersihkan wajahnya pada malam hari dan malah tidak membersihkannya pada pagi hari. Sebenarnya hal ini sangat tidak dianjurkan karena pada malam hari kulit kita akan mengeluarkan minyak dan racun sehingga pori – pori kita akan penuh dengan kotoran, kalau tidak dibersihkan maka terjadilah 「sesuatu」yang tidak diinginkan (baca: jerawat).
Proses Cantik : Menit ke 3 - 5
Kapas + Pelembap Air (Menambahkan Kelembapan)
Kulit pada wajah kita sudah bekerja semalaman jadi tak heran kalau kulit kita kekurangan kandungan air pada pagi hari, oleh karena itulah kita perlu menambah pelembap.Menggunakan pelembap lotion tidak cukup untuk melembapkan kulit kita, alangkah lebih baik jika kita bisa menggunakan kapas ditambah dengan pelembap berbentuk air dan tempelkan pada wajah kita 2 menit. Dijamin hari anda akan ditemani oleh kulit yang berseri.
Proses Cantik : Menit ke 6 - 10
Pijat Lembut (Menghilangkan Bengkak)
Setelah melakukan dua cara di atas, saatnya menghilangkan kulit kusam dan bengkak yang sering terjadi di pagi hari. Caranya sangat gampang, pijat saja dengan lembut! Kulit yang dipijat dengan lembut perlahan – lahan akan mengempis dan secara tidak langsung juga, semua pelembap dan lotion yang kita pakai akan terserap ke dalam kulit kita, tidak heran kalau warna kulit kamu menjadi segar hari itu! Cerpen juga tidak lupa untuk membagikan 3 cara memijat yang simpel tapi efektif :
1. Pijat Dengan Handuk Dingin
Gunakan handuk kecil yang disimpan dalam kulkas sepanjang malam dan peras habis air pada handuk kecil ini, kemudian tempelkan pada wajah dan telinga kita dan pijat dengan lembut. Cara ini dapat memperlancar darah pada wajah kita, mengecil pori – pori dan menyegarkan kulit kita.
2. Pijat Dengan Lotion
Pijat wajah anda dengan lotion, pijat dari bawah sampai atas secara melingkar. Bagi wajah anda yang berminyak, saat pemijatan disarankan untuk mengeluarkan tenaga sedikit biar kulit anda dapat menyerap lotion secara merata.
3. Pijat Rahang Anda
Dengan kedua tangan anda diletakkan pada rahang, dan pelan – pelan dari dagu pijat mengarah ke atas sampai pada pelipis anda. Cara ini sangat efektif untuk menghilangkan bengkak yang terjadi pada pagi hari.
Cara simpel di atas hanya perlu 10 menit! Nah sobat Cerpen, mulai besok harus dicoba ya!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hanya lakukan Ini 10 Menit Pada Pagi Hari Untuk Mendapat Kulit Putih Berseri! Segera buktikan"

Posting Komentar