Cowok ini mengira itu " Kaki b4bi ", namun setelah tau kalau itu..... dia langsung melompat kegirangan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Di dunia yang sebegitu besarnya, kadang-kadang memang tetep bisa menemukan hal-hal ajaib yang sangat langka. Sama kayak cowok satu ini, dia sedang memancing bersama temannya ketika ia nggak sengaja menginjak sebuah batu yang aneh, sampai waktu dia melihat, dia menyadari itu batu yang sangat istimewa!
Kemudian cowok ini mengambil "batu" tersebut dan menyadari kalau batu ini mirip sekali dengan kaki babi! Karena itulah ia mengambilnya dan mencucinya sampai bersih.
Setelah dicuci bersih, ternyata bentuk batu kecil ini bener-bener sama persis kayak kaki babi beku yang baru aja dikeluarin dari kulkas, kemiripannya luar biasa!
Belakangan baru diketahui kalau jenis batu semacam ini namanya "batu babi" yang memang merupakan bebatuan alami yang terjadi karena adanya gerakan geologi dan mineral lainnya di tanah. Sedangkan bebatuan jenis ini yang terlihat memiliki "kulit" itu dinilai merupakan batu kelas atas..
Supaya batu ini semkakin kelihatan indah, cowok ini sengaja meminta orang untuk membuatnya lebih indah.. Sekarang, batu ini kelihatan seperti batu babi yang baru dan indah!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Cowok ini mengira itu " Kaki b4bi ", namun setelah tau kalau itu..... dia langsung melompat kegirangan"

Posting Komentar