Cewek Satu Ini "Berusaha Mati-matian" Buat Ngeluarin Motornya, Tapi Semakin Liat "Cara Ajaibnya", Kamu Bakalan Semakin Gemes dan Ngakak!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Bagaimana ya jadinya kalau motor kita 'dikepung' kendaraan lainnya saat di lokasi parkir? Kesulitan pasti, tapi selalu ada caranya untuk mengakali kita keluar dari parkiran sempit. Masuk bisa, masa keluar gak bisa? Namun, ada saja orang-orang yang kesulitan saat keluarkan motor dari parkiran, contohnya mbak satu ini...
Mengangkat motor orang lain, tapi tidak dari dirinya sendiri.
Video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook Imam Masrufi ini telah viral sejak kemarin, Senin (16/1). Dalam video terlihat bagaimana seorang wanita kesulitan mengeluarkan motornya yang diapit tiga kendaraan lain. Meski ada cela yang bisa dilewati, wanita tersebut terlihat kebingungan karena terus memajukan dan memundurkan motornya.
Uniknya, dia ternyata mampu mengangkat bagian belakang motor lain untuk digeser, tapi tidak terpikirkan untuk mengangkat kedaraannya sendiri. Benar bukan? Kemudian, dia pun terus menggeser dua motor yang ada di sisi kanan dan belakangnya. Terakhir, akhirnya dia bisa keluar dengan selamat meski menutup aksinya dengan apik.
Sudah ada celah mundur, dia kembali maju.
Imam menuturkan, bahwa tidak diketahui lokasi atau kapan kejadian itu berlangsung. Namun, diliihat dari plat motornya, mbaknya berasal dari Pati atau Jepara yang menggunakan kode K. Video ini sendiri telah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali oleh pengguna Facebook.
Sampai artikel ini dibuat, lebih dari 5.000 orang mengomentari dan 56.000 lebih membagikan video berdurasi kurang dari 1 menit ini.
Nah, bagaimana pendapatmu tentang video ini? Jangan lupa tinggalkan di kolom komentar ya!
Sumber : IDNtimes
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Cewek Satu Ini "Berusaha Mati-matian" Buat Ngeluarin Motornya, Tapi Semakin Liat "Cara Ajaibnya", Kamu Bakalan Semakin Gemes dan Ngakak!!"

  1. Titanium for sale | TITanium-ART
    Welcome to Titanium-ART, men\'s titanium wedding bands a website to get free shipping on T-shirts, posters, chi titanium flat irons home decor and more. $18.99. T-shirts with textured design. titanium fat bike Rating: 4 chi titanium flat iron · titanium canteen ‎8 reviews · ‎$18.99 · ‎In stock

    BalasHapus