Cewek Ini Milih "Tinggal di Bandara Selama 8 Tahun" Padahal Punya Rumah, Waktu Denger Alasannya, Kamu Bakalan Tercengang deh…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Pastinya setiap orang di dunia ini berharap mereka punya rumah tempat mereka tinggal setiap harinya. Sebuah rumah yang nyaman dan tempat yang selalu kamu kangenin setiap harinya. Makannya, gak sedikit orang yang bela-belain kerja mati-matian cuman buat nyicil rumah.
Tapi berbeda dengan cewek satu ini, walaupun dia punya apartemen 3 kamar, tapi dia malah milih buat sewain apartmennya ke orang lain seharga 1.000 dollar per bulannya, sementara dia sendiri memilih hidup di bandara selama 8 tahun!!
Cewek ini tinggal di Singapura, sedangkan krisis ekonomi di tahun 2008 lalu memang membuat sejumlah warga kesulitan ekonomi, Karena itulah, menurut sebuah koran setempat, setidaknya ada 10 orang warga Singapura yang menjadikan bandara Changi sebagai tempat tinggal mereka. Memang sih bandara Changi dikenal sebagai bandara yang nyaman dan serba ada. Karena hal itulah mungkin perempuan 50 tahun ini memilih untuk tinggal disana selama 8 tahun terakhir ini.
Menurut penuturannya, awalnya dia hanya berencana tinggal sebentar saja di bandara, dan awalnya dia juga takut untuk tinggal di bandara. Tapi justru lama kelamaan dia menyadari kalau bandara sudah menyediakan segala kebutuhan hidupnya, jadi dia memutuskan untuk tinggal lebih lama.
"Aku pertama datang ke bandara dengan tangan kosong, tapi setelah beberapa waktu aku jadi punya banyak sekarang." katanya sambil menunjukkan troli yang penuh baju, perlengkapan mandi dan kebutuhan sehari-harinya.
Tapi meskipun demikian, dia juga tidak berencana untuk tinggal di bandara selamanya kok. Dia berencana untuk menjual apartmennya dan pindah ke rumah yang lebih layak. Jadi dia berniat untuk mengajukan cicilan rumah 2 kamar yang lebih kecil dan membuat hidupnya lebih mudah.
Waduh, kalau sobat cerpen kira-kira bakalan kayak dia tinggal di bandara nggak??
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Cewek Ini Milih "Tinggal di Bandara Selama 8 Tahun" Padahal Punya Rumah, Waktu Denger Alasannya, Kamu Bakalan Tercengang deh…"

Posting Komentar