Menakjubkan !! Inilah Perempuan Pertama yang Sukses Kunjungi Seluruh Negara di Dunia... Kamu mau mencoba ??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 Mendengar seseorang telah bepergian ke 50 negara, kita akan terkesan. Terlebih jika mendengar ada traveler yang telah berhasil menjelajahi 100 negara. Tentu kita akan sangat sangat terkesan.
Lantas, bagaimana reaksimu jika mendengar ada seorang perempuan telah berhasil mengunjungi seluruh negara di dunia? Duh... bikin iri ya?!
Perempuan beruntung itu adalah Cassandra De Pecol. Ia adalah perempuan termuda dan pertama yang berhasil berkeliling ke seluruh dunia. Cassandra juga merupakan traveler tercepat yang berhasil mengunjungi 196 negara di planet ini.
Gadis berusia 27 tahun ini berasal dari Connecticut, Amerika Serikat. Ia telah mengunjungi 181 negara sejak memulai perjalanannya Juli 2015. Dan mengunjungi 15 negara yang tersisa hanya dalam waktu 40 hari.
Hal ini pun berhasil membuat Cassandra dinobatkan sebagai traveler yang melakukan perjalanan keliling dunia tercepat oleh Guinness World Record.
Perjalanan menakjubkan Cassandra ini disebut dengan Expedition196. Dan ia traveling ke berbagai negara sebagai duta perdamaian atas nama Lembaga Perdamaian Internasional melalui Pariwisata.
Wah hebat ya cewek cantik ini! Mungkin kamu mau mengikuti jejak Cassandra? Segera deh salurkan hobi traveling-mu dan taklukkan negara-negara di dunia.
(Sumber: boredpanda.com)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menakjubkan !! Inilah Perempuan Pertama yang Sukses Kunjungi Seluruh Negara di Dunia... Kamu mau mencoba ??"

Posting Komentar