Masya Allah, Venna Melinda Asuh Bayi Dibuang di Masjid

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Venna Melinda tengah merasakan kebahagiaan, setelah mengadopsi anak perempuan. Yang mengejutkan, bayi mungkin tersebut diangkat menjadi anak setelah ditemukan di sebuah masjid belum lama ini.
Venna memberikan nama Vania untuk bayi mungil yang diharapkan bisa membawa keberuntungan bagi keluarganya.
" Ya pasti saya ngerasa happy, karena kan selama ini dengan kesendirian saya. Kalau saya mau punya anak kan berarti saya harus menikah, hamil, ya layaknya seorang ibu. Tapi adanya Vania, buat saya ini blessing gitu," kata Venna saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat,12 November 2016.
Tak hanya Vena yang bahagia dengan kehadiran Vania, kedua anak kandungannya Verrel Bramasta dan Atthala Naufal pun ikut merasakan hal yang sama.

Varrel Jadi Bapak

Bahkan Venna mengatakan Verrel menyambut Vania layaknya seorang ayah.
" Kalau sama verrell itu sudah kayak jadi bapaknya. Ya di rumah kan enggak ada sosok bapak ya. Tapi kalau gendong sampai satu jam, beliin baju, terus pas pertama kali ngeliat 'aduh ma kecil banget'. Terus sekarang malah gendong terus," tambahnya.
Venna juga mengatakan keberadaan Vania di tengah keluarganya telah membawa warna baru.
" Jadi apalagi Attala, hidungnya dia kasih ke Vania seakan-akan itu empeng. Lucu ya mereka bertiga main-main. Kan kalau anak bayi banyak malaikat ya. Jadi ya saya happy meskipun capek tapi senang," pungkasnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masya Allah, Venna Melinda Asuh Bayi Dibuang di Masjid"

Posting Komentar