Masya Allah, Tau harta yang selama ini ia dapat Tidak halal, Artis ini jualin semua harta nya dan memilih jualan Lontong

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Artis masa 1980-an dan kerap berpakaian ‘tidak layak’, Eva Arnaz, ini memang sudah berkomitmen berhijab sudah cukup lama. Ia mulai melakukannya sejak berangkat ke Mekah pada 1991.
Eva mengaku berangkat ke Mekah untuk membersihkan dosa. Di sana, katanya, memohon ampun dan menangis sejadi-jadinya.
”Pulang dari Mekah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan,” jelasnya Eva, Jakarta Selatan, seperti dilansir INDOPOS
Eva memilih mendalami Islam. Ia pun mulai belajar Al-Quran lagi selama dua tahun.
”Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekadar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya,” ucapnya.
Perempuan yang dulu kerap main di film Warkop DKI ini mengatakan, ”Dari situ saya mulai belajar Tuhan, tentang ahlak, dan fikih.”
Bahkan, ia menjual semua harta benda yang didapatnya selama menjadi artis.
”Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting. Saya membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenimatan yang tidak bisa dibeli,” pungkasnya. [Paramuda/ BersamaDakwah]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masya Allah, Tau harta yang selama ini ia dapat Tidak halal, Artis ini jualin semua harta nya dan memilih jualan Lontong"

Posting Komentar