Mamanya Makan "Ini" Dalam Waktu Yang Lama Dan Akhirnya Meninggal, Hati – Hatilah!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Akhir – akhir ini ada sebuah berita di Malaysia, seorang wanita bernama YvonneYee membagikan cerita di Facebook tentang mamanya yang makan sisa sayur kemarin dalam jangka waktu yang lama dan membuat dia sakit. Dalam ceritanya, dia memperingati semua orang untuk menjaga pola makan dan tidak makan makanan sisa sayur kemarin.
Mama dari wanita 19 tahun ini mengidap kanker lambung akibat terlalu sering makan makanan sisa kemarin. Berat badannya dari 60 kg turun menjadi 28 kg dalam 1 tahun. Akhirnya meninggal. Karena itulah dia dengan sangat serius memperingati semua orang untuk tidak melakukan hal yang sama lagi.
Dalam komennya dia berkata :
Setiap kali kamu memanaskan sayur lauk sisa kemarin, itu akan menyebabkan nitrite bertambah. Nitrite yang terkandung di dalam makanan jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, akan menjadikan itu sebagai racun dan menyebabkan kanker. Semoga setiap keluarga tahu akan hal ini, jangan lagi makan makanan sisa. Dalam kondisi sekarang, makanan sisa sering dianggap sepele dan masih dikonsumsi.
Mama dari wanita ini mengindap kanker lambung, kemoterapi juga sudah dijalankan 8 kali dan mengikuti program pemulihan, namun karena terlalu ganas kanker yang ada dalam tubuhnya membuat beliau meninggal.
Meskipun mama dari wanita ini meninggal akibat kanker lambung, tetapi soal sebab akibat oleh makanan sisa kemarin masih dilakukan konfirmasi. Dalam segi gizi dan nutrisi, memang benar makan makanan sisa akan menghasilkan racun dan membuat lambung usus kita sakit. Share cerita ini untuk memperingati teman – teman yang lain untuk tidak makan makanan sisa lagi ya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mamanya Makan "Ini" Dalam Waktu Yang Lama Dan Akhirnya Meninggal, Hati – Hatilah!"

Posting Komentar