Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi. Bukan Memacari, Menikmati, Lalu Pergi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Lelaki baik untuk wanita itu adalah dia yang mau mendekati karena ingin menikahi dan siap memberinya nafkah. Bukan laki-laki yang hanya mencari wanita untuk dinikmati kemudian pergi begitu saja setelah puas bermain-main.
Kalau dilihat secara fisik semua laki-laki pasti sama, namun yang benar-benar berjiwa lelaki pasti bisa dibedakan dengan laki-laki yang hanya fisiknya saja yang laki-laki namun jiwanya banci (meski sebenarnya hal ini cukup sulit dibedakan).

Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Bukan Mendekati Karena Mencari Yang Nyaman Buat Main-main

Lelaki yang sesungguhnya itu mendekati wanita pasti karena ingin mengajaknya seriusan. Bukannya mendekati wanita karena ingin main-main demi mendapatkan kesenangan sendiri tanpa memperdulikan perasaan seoraan wanitany.

Lelaki Yang Sesungguhnya Mendekati Wanita Karena Sudah Siap Untuk Memberikan Nafkah Bukan Yang Datang Hanya Untuk Morotin

Karena sudah siap ingin bertanggung jawab barulah lelaki yang sesungguhnya melakuakn pendekatan. Bukannya datang karena ingin numpang hidup pada wanita yang didekatinya dengan kedok cinta. Setelah menemukan yang lebih enak lalu ingin meninggalkan begitu saja.

Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Pasti Mendekati Karena Ingin Mempertahankan Bukan Ingin Dipertahankan

Lelaki sejati kalau mendekati wanita pasti ingin mempertahankan wanitanya agar tidak hilang atau berpindah kelahin hati. Beda dengan laki-laki yang hanya ingin main-main, ketika mendekati wanita maunya dalah yang dipertahankan, kalau bisa maunya pengen sampek sujut memohon agar tetap bertahan.

Lelaki yang Sesungguhnya Itu Datang Untuk Mengatakan Siap Bertanggung Jawab Hingga Akhir Bukan Yang Mau Bertanggung Jawab Kalau Ada Apa-apa

Lelaki yang sesungguhnya itu pasti akan selalu bersedia bertanggung jawab hingga akhir, bertanggung jawab menjaga perasaan, tidak melukai dan bertanggung jawab ingin menikahi. Laki-laki yang maunya cuma main-main saja baru mau bertanggung jawab kalau siceweknya kenapa-kenapa (baca: hamil duluan)

Datang Mendekati Wanita Karena Merasa Nyaman Bukan Mengamankan Diri Ketika Sudah Tidak Aman Lalu Pergi

Ketika mendekati wanita, laki-laki yang sesungguhnya itu dekat karena menemukankenyamanan. Beda dengan laki-laki yang hanya ingin main-main saja mendekati wanita karena ingin mengamankan diri, mengamankan diri dari kesepian, bosan tidak punya apa-apa dan merasa tidak memiliki mainan.

Tidak Akan Pernah Merasa Bosan, Karena Rasa Bosan Itu Hanya Untuk Orang Yang Dari Awal Niatnya Hanya Main-main Saja

Lelaki yang serius mendekati wanita itu tidak akan pernah merasa bvosan mejalin hubungan dengan wanita yang dipacarinya. Jika hanya datangnya main-main pasti akan merasa bosan dan jenu dan ingin mencari permaianan baru.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi. Bukan Memacari, Menikmati, Lalu Pergi"

Posting Komentar