Dengan 2 Bahan yang Pasti Kamu Temukan di Dapur, Dalam 15 Menit Saja, Masker Ini Akan Membuat Wajahmu Berbeda!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ladies, pastinya setiap kamu berkeinginan untuk merawat wajahmu agar tetap kencang dan mulus kan! Sudah menjadi naluri wanita untuk melakukan banyak perawatan wajah dan kulit setiap harinya. Jerawat atau komedo memang merupakan hal yang paling menyebalkan yang selalu dihadapi para gadis di masa-masa muda. Dengan masker di bawah ini, kamu bukan hanya mendapatkan hasil maksimal, namun juga bisa mengirit banyak pengeluaran perawatan wajah! Yuk kita lihat bagaimana cara pembuatannya.
Bahan-bahan yang dibutuhkan hanyalah susu dan agar-agar. 
Karena kedua bahan ini akan menempel langsung pada kulit wajahmu, jadi disarankan kamu membeli bahan-bahan yang memiliki kualitas baik. Untuk agar-agar, kamu disarankan memakai warna bening.
Pertama-tama, campur 1 sendok makan agar-agar dan 1 sampai 2 sendok makan susu putih kemudian diaduk hingga rata.
Setelah rata, masukan dalam microwave selama 15 dekit. Kamu boleh mencuci mukamu dahulu sambil menunggunya, setelah itu kamu boleh mengoleskannya pada wajahmu.
Diamkan masker ini di wajah selama 15 menit
Setelah itu, masker ini akan mongering dan menjadi lapisan keras sehingga kamu dapat dengan perlahan-lahan melepaskannya dari wajahmu.
Komedo di wajahmu akan menempel di atas masker, sehingga wajahmu jadi lebih bersih!
Hebat kan hasilnya sobat cerpen!
Kedua bahan ini adalah bahan yang sering kita gunakan sehari-hari, bahkan kamu mungkin menggunakannya setiap hari. Namun kamu masih belum tahu ternyata mereka punya kegunaan yang luar biasa jika dicampurkan. Dengan bahan alami yang sehat, kamu tidak takut lagi akan masker yang memiliki bahan kimia. Yuk coba masker buatan yang mudah ini! 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dengan 2 Bahan yang Pasti Kamu Temukan di Dapur, Dalam 15 Menit Saja, Masker Ini Akan Membuat Wajahmu Berbeda!"

Posting Komentar