Aku Akan Setia Menunggumu Hingga Kau Jemput Aku Dalam Halalku

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Terimakasih untukmu seseorang yang sekiranya kelak mau menjadikan diriku sebagai pendampingmu. Terimakasih jika mau memberikan tempat untukku membuktikan bahwa aku bisa menjadi pendampingmu.
Untuk semua kesempatan itu maka aku akan setia menunggu kehadiranmu, datang menjemputku dalam halalku. Semogga hingga saat itu tiba aku masih bisa menjaga kestianku padamu dengan cara menjaga diriku sendiri dengan baik.

Aku Ingin Menjga Pandanganku Menjaga Kesucian Hatiku Sebagai Bukti Cintaku Padamu

Meski aku belum pernah mengenalmu aku ingin bisa setia padamu mulai saat ini dengan cara menjaga kesucian cintaku dengan tidak jatuh hati pada sembarang hati yang tak akan menghalalkanku. Agar sepenuhnya cinta ini hanya untukmu tanpa perlu aku mengingat bahwa aku pernah jatuh cinta selain padamu.

Semoga Engkau Adalah Laki-Laki Yang Dijanjikan Tuhan Untukku. Seorang Laki-Laki Sebagai Penyempurna Agamaku Dan Penjaga Ketaatanku

Aku sangat berharap semoga kamu adalah laki-laki yang tuhan janjikan. Laki-laki yang baik yang akan menyempurnakan agamamu dan akan mengajakku untuk taat pada tanggung jawabku sebagai makhluk ciptaan Tuhan dan sebagai seorang istri.

Jika Aku Menginginkan Kau Seorang Yang Baik Dimata Tuhan, Semoga Ia Mengiizinkanlahku Untuk Selalu Memperbaiki Diriku Dengan Kebaikan Sesuai Ketentuan-Nya

Karena aku ingin engkau adalah seseorang yang baik untukku, semoga Tuhan selalu memberikan jalan yang mudah bagiku untuk memperbaiki diriku dengan kebaikan-kebaikan-Nya. Agar kelak saat engkau datang menghalalkanku aku bisa mendapatkan banyak kebaikan.

Jika Aku Menginginkan Kau Memberikan Cintamu Hanya Untukku, Semoga Ia Mulai Sekarang Meizinkanku Menjaga Hati Dan Cinta Ini Hanya Untukmu

Semoga Tuhan membantuku menjaga hatiku untuk tidak jatuh cinta kecuali pada-Nya. Semoga Tuhan menjaga hatiku dan pandanganku untuk tidak tergoda pada cinta yang tak akan membawaku pada hubungan yang halal. Semoga hatiku tidak terpesona pada ketampanan dan semoga hatiku tidak luluh pada perhatian seseorang yang kelak tak akan menjadi sia-saia bagi diriku.

Sehingga, Ketika Telah Tiba Waktunya Bagi Tuhan Untuk Mempertemukan Kita, Kamu Bisa Merasa Sangat Beruntung Telah Mendapatkan Diriku

Aku sangat ingin ketika kelak Tuhan mempertemukan kita dalam indahnya cinta yang terbingkai dengan syurga pernikahan engkau dan aku bisa sama-sama merasa beruntung karena telah saling dipertemukan, bukan hanya diriku saja yang merasa beruntung karena bisa mendapatkan seseorang yang baik, aku ingin kau merasakan hal yang sama.

Jika Aku Boleh Jujur, Penantian Panjang Ini Layaknya Malam Yang Semakin Gelap Dan Pekat. Hanya Cahaya Iman Dan Sabar Yang Akan Menjadi Penerang

Berharap dan menginginkan sesuatu yang tak pernah terlihat oleh mata hanya ada dalam bayangan membuatku merasa seperti bermimpi. Hanya keyakinan pada janji Tuhanlah yang membuatku tak bosan-bosannya memintamu walau terkadang harus berperang dengan jenuh.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Aku Akan Setia Menunggumu Hingga Kau Jemput Aku Dalam Halalku"

Posting Komentar