Merugikan Jika Tidak Mencoba Nya...!!!!"Hanya Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru2, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total.. Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya.. Begini Cara Buat Nya....??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Beberapa orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru­paru yang berbeda serta asma, bronkitis, serta bermacam type batuk yakni beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi serta mer. 0k. 0k dapat menyebabkan type penyakit paru­paru atau masalah spesifik. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai membantu Anda mengatasi masalah dgn paru­paru, terlebih asma, baik bronchitisserta jantung.

Di waktu itu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type ini, serta mereka yang sudah cobalah itu mengk0nfirm4sikan bila nenek moyang kita benar
mengenai kekuatan pengobatan yang besar ini.


juicetify ; "
Bahan­-bahannya :

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 liter air
7 sendok makan madu.

Persiapan :

Letakkan gulanya dalam wajan besar serta panaskan dgn api tengah. Aduk selalu sampai mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dahulu,
masak sepanjang sebagian menit, serta berikanlah air.
Rebus gabungan pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar. Untuk waktu itu per4s lemon. Berikanlah madu serta jus lemon ke dlm paduan, dan aduk rata. Biarkanlah semalam, serta waktu pagi hari per4s cairan serta simpan dalam botol kaca.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat dan bermamfaat.. jangan pernah lupa click link dan sharing..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Merugikan Jika Tidak Mencoba Nya...!!!!"Hanya Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru2, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total.. Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya.. Begini Cara Buat Nya....??"

Posting Komentar